Belajar di Gimul :D

Belajar di Gimul :D

πŸ˜€

Kursi di atas adalah kursi yang paling saya hindari waktu kecil. Hampir tiap jum’at orangtua memesankan “tiket” buat duduk di atasnya. Huff..rasanya seperti ingin menyingkirkan hari jum’at dari kalender. Saya memang paling anti dengan kursi yang bisa naik turun itu; khususnya dengan benda yang ada di sekitarnya (baca: bor, tang, suntik.. dan dokter gigi!) Arrrghh.. menyeramkan

Ketidaksukaan saya entah dimulai dari mana. Pokoknya sejak kecil saya sangat benci (takut-red) dengan dokter gigi. Apa mungkin karena selalu merasa sakit saat gigi dicabut atau ditempel? Entahlah.. Yang jelas bisa dihitung berapa kali saya tidak mau membuka mulut saat naik di kursi itu. Hehe.. Cukup memalukan tapi itulah saya saat masih duduk di sekolah dasar, bahkan SMP dan SMA *penakut..xixixi..

Tapi saat ini tak terhitung sudah berapa kali saya bolak-balik ke dokter gigi *tuntutan gigi yang “dipagar” sejak 2 tahun lalu, terhitung 29 Mei 2008.

Dulu dokter gigi sangat saya hindari, sekarang malah tiap bulan saya cari! Malah saking beraninya dengan dokter gigi, saya sudah merasakan mencabut gigi pasien dengan tang-tang menyeramkan itu, menjadi asisten operator odontektomi dan menyuntik anestesi sebelum cabut gigi (merasakan sebulan jadi dokter gigi *ternyata mencabut gigi orang itu nikmat. Hihi..) Hmm.. Begitu yang kita benci akhirnya bisa jadi cinta, sama seperti ayat ini:

Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, danΒ boleh jadi (pula)Β kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu (Al Baqarah: 216)

*cerita dari department of dentistry πŸ˜€

10 thoughts on “Belajar di Gimul :D

  1. waaa, QQ niy calon dokter gigi yah? (atau udahan?). aku udah merasakan odontektomi lho.. mengerikan, tapi alhamdulillah lancar. bisa baca ceritanya di blogku ttg Operasi Gigi Bungsu, hehe..

    1. saya bukan calon dokter gigi..xixixi..
      waa sudah pernah odontektomi ya? berapa gigi? pasti setelah itu pipinya bengkak yaa..hehe.. oke nanti saya blogwalking ke sana πŸ™‚

  2. Subhanallah…
    ternyata semua terjadi tanpa kita sangka-sangka, Betul … dunia ini adalah misteri, sesuatu yang kita tak suka, bisa menjadi hal yang paling kita gemari ya Bu Dokter,… …. πŸ™‚

  3. saya lebih takut mantri daripada dokter gigi, kalo mantri tiap ketemu mesti pegang suntikan… πŸ˜€

Leave a Reply

