Kembali Memasak: Apa yang Ada ^^

Kembali Memasak: Apa yang Ada ^^

Saya menengok freezer, memilih lauk apa yang pas buat malam ini. Dan pilihan jatuh kepada 2 ekor ikan *sebenarnya ada banyak ekor, cuman karena saya sendiri jadi cuma ngambil 2 ekor…Xixixi.. Jadi ingat ikan hias kecil yang tidak bisa saya rawat, hingga menghembus napas terakhir hari ini :(.

ikan goreng dengan sambel jeruk

Selain ikan goreng, saya juga ngefans sama roti goreng *kok postingnya makin kacau yak…hihi… Ini roti goreng favorit saya:


roti goreng susu

Untuk membuat roti ini cukup simple: bahannya hanya telur (1 buah untuk kurang lebih 5 lapis roti), susu kental manis dan air secukupnya. Tidak usah tambahkan garam karena roti digoreng menggunakan mentega :). Selamat mencoba

12 thoughts on “Kembali Memasak: Apa yang Ada ^^

  1. iyes sejenis. bedanya kalo french toast biasanya dipanggang. btw, ide bagus tuh pakai susu kental manis 🙂

    thx ya dah mampir ke blog kami 😀

    1. oiyaa bisa juga dipanggang pake bread toaster yaa.. kalau roti ini goreng dengan sedikit mentega… di teflon juga.. sama2..makasi kunjungan baliknya…salam 😀

Leave a Reply

