MenjagaNya

MenjagaNya

Kuikuti sosokmu dari belakang
Kau arahkan aku ke jalan yang benar
Kuharap suatu saat kau juga pimpin aku di jalanNya

Melihatmu teringat ayatNya
Tak sanggup aku tatap santunmu yang terjaga
Takkan ku elak bila bukan namaku yang tertoreh dijalanmu
Karena aku yakin itu yang terbaik

Aku percayakan kamu pada Dia yang tak lelah menjaga
Kuharap dia tak membolak balik hati ini

Baitku tak sepanjang baitmu
Tak seindah lantunmu
Ku harap kau mengerti apa maksudku

*sedikit disensor.. terinspirasi dari puisi-puisi itu.. pertama kali nih buat puisi😀

10 thoughts on “MenjagaNya

  1. Ungkapan cinta yg menyentuh..sederhana dan tidak egois..
    Saya jadi ikut berharap bahwa namamu yg tertoreh di jalan hidupnya..:)

Leave a Reply

