Masaaaaaaaaak! #2

Masaaaaaaaaak! #2

Kesenangan saya mengabiskan tepung orangtua berawal saat merasakan betapa lezatnya kue putu ayu. Entah kenapa kue hijau bertabur kelapa di atasnya itu selalu terngiang di kepala saya. Hihihi… Untuk mengetahui rahasia di balik pembuatannya, mulailah saya menelusuri berbagai resep dari teman-teman ibu, tabloid, buku resep dan semua yang berbau putu ayu ^^

Putu ayu yang saya harapkan selezat kue dari pasar subuh sorowako. Pasar tempat memperoleh berbagai kue yang jadi langganan keluarga tiap ahad pagi ^^.

pasar-subuh-1
putu ayu is the green one

Entah berapa kilo tepung yang saya habiskan untuk membuat putu dan parahnya sampai saat ini saya belum berhasil menyamakan cita rasa sesuai harapan. Hahaha… *Apa salahku ya Allah?? “Salah resep Nak…” hihihi…

Kue putu yang pertama kali saya buat berakhir di kandang kelinci *jadi pangan kelinci, lumayan kan buat pengganti kangkung, ternyata istilah kelinci percobaan tuh bener yak… Kue-kue yang selanjutnya saya buat tetap tidak berhasil masuk lambung ^^

Udah deh, kapan-kapan sambung lagi… Hihihi…

4 thoughts on “Masaaaaaaaaak! #2


  1. @mbakyu:
    pake majas nih mbakyu, heheh…jadi terngiang ditelinga masuk mpe kepala ^^

    @bunda rita:
    buat dunk Bun, ntar klo berhasil saia minta resepnya yaa..hihii

    @kak pank:
    tegaaaa.. coba sendiri aj kak =p

Leave a Reply

