Masaaaaaaaaak!

Masaaaaaaaaak!

Dari hobi maem kue, lahirlah d kink si tukang habisin tepung mum ntuk mencoba2 berbagai resep kue!

Hahaha… Ini nih yang sudah berhasil…

aneka-roti
rotiii rotiiii

bolu kukus ijo
bolu kukus ijo
red boluuu kukuz
red boluuu kukuz

Untuk cerita di balik usaha menghabiskan tepung… [to be continue…]

14 thoughts on “Masaaaaaaaaak!

  1. @ya2t:
    gpp kok ya’ crita panjang2..senang bacanya ^^. kapan tuh acra bwt kue? lupa neh, pikun..hehe.. tetep semangat masak yat, kan lumayan tuh buat bekal bertahan hidup. hwkwkwk..

    @mb yhan:
    hihihi..mantap..kangenq bwt pijja..

  2. huhu… ya gitu lah, karna sy sm ade’ku orang yg suka makan, maka sebaiknya harus tau minimal dasar2 cara masak… (juga biar bisa bantu2 mace masak)… Makanya dari pengalaman pertama bikin kue bolu itu, pas SMA kan pernah ada kegiatan bikin kue kan?(masih ingat ga’..).. Nah, akhirnya bisa berhasil bikin kue bolu coklat (secara resepnya minta ama Ani ndut, yg jago masak… hehe..).. Dan akhirnya kuenya ludes tanpa sisa… Bahkan pak Kusman jg sempat mencicipi loh, katanya enak… haha *narsis ON*… Udah ah, kepanjangan ceritanya… takut menuhin blog orang…. huu…

  3. @ya2t:
    wah yat, kamu bisa bikin kue juga ya :p, ckckck sama allu’? hahaha..mantap, kue rasa apakah yg kalian buat! hi5x..kidding.. emang awalx masuk tong sampah kok yatπŸ™‚, berhasil krn belajar dari pengalaman ^^

    @kak pank:
    emang ga salah pilih kak..pake tepung segitiga biru khusus buat roti :p, hi5x

  4. wuih.. kayaknya enak tuh rotinya… roti ekor buaya… hahaha…. SBY-JK (Sorry banget ya… JuzKid)…
    Sambil nunggu sambungan cerita di atas…….
    Jadi teringat ka jg (SBY numpang cerita)… Pernah wkt masih SMP ka sama ade’ku coba2 bikin kue tart, soalnya kebetulan rumah lagi kosong, n ga da kerjaan… (akhir cerita) Jadilah kue tart dengan kue bolunya yang agak keras n kurang manis soalnya kebanyakan terigu, n krimnya bikin enek soalnya mentega putihnya sudah hampir kadaluarsa… hehehe…. Akhirnya 50% hanya berakhir di kulkas, lalu ke tong sampah…. hahaha….. tapi nice experience…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s